Bantu Kami Melawan Persaingan Modern, “Kami tidak pernah meminta untuk di kasihani”

1%
sudah terkumpul

IDR. 791.455

harus terkumpul

IDR. 80.000.000

Update Campaign

Belum ada kelanjutan

Donatur Terakhir

Hamdan Zoelva
IDR. 250.785
Hamdan Zoelva
IDR. 510.000
qenzy
IDR. 10.670
Denny Basri
IDR. 10.000
  • serbarkan halaman ini

Kami tidak pernah meminta untuk dikasihani karena keterbasan fisik kami, kami hanya ingin memperjuangkan kehidupan keluarga kami untuk dapat hidup selayaknya manusia biasa, kami hanya ingin kehidupan keluarga kami agar dapat menjalani kehidupan ini dengan lebih baik.

Mengapa ada tulisan ini pada kampanye ini,

Awalnya kami dapat membuka usaha panti pijat sendiri hingga akhirnya kami bisa disaingi panti pijat modern, dengan tempat dan dekorasi cantik nan indah, bahkan pemijat nya pun terkadang adalah tenaga kerja asing bukan masyarakat Indonesia. Kemudian baru-baru ini pula muncul bisnis pijat atau dengan nama modern “massage” berbasis IT yang diselenggarakan oleh perusahaan ternama dengan tenaga ahli pijat terjamin bahkan tersertifikasi dan terintegrasi dengan model bisnis perusahaan tersebut.

Sekali lagi kami tidak pernah meminta untuk dikasihani, kami juga tidak pernah merasa tersaingi oleh model-model bisnis modern ataupun berbasis IT yang kami sadari untuk tidak mudah kami jangkau, kami juga tidak akan pernah untuk turun kejalan dan berdemo dengan adanya usaha pijat modern ini, karena kami tau mereka pun mengerjakan usaha ini dengan halal dan niat baik mereka masing-masing. Bahkan dengan adanya panti pijat modern ini membuat kita para penyandang tuna netra untuk berbenah dan melihat kemajuan modernisasi Indonesia saat ini.

Melalui kampanye ini, izinkan kami untuk dapat bersaing secara sehat, dibawah naungan organisasi tertua di Indonesia, “Syarikat Islam”, Insya Allah kami diberikan kesempatan untuk mengumpulkan dana pada aplikasi Indonesia Berzakat, agar kami dapat mewujudkan panti pijat yang akan lebih dikenal oleh masyarakat dan lebih mudah untuk dijangkau. Panti pijat akan kami tempatkan di beberapa tempat keramaian seperti tempat wisata maupun tempat berbelanja yang Insya Allah akan diberikan dan direferensikan pada pemerintah daerah setempat melalui pendekatan ketua organisasi Syarikat Islam.

 

KONSEP:

-          Kami akan mendirikan tenda dimana tenda tersebut sudah disajikan aksesoris kursi pijat secara minimalis sebanyak 10-20 kursi beserta aksesorisnya

-          Kami akan menempatkan 10-20 pemijat tuna netra di setiap tenda yang bekerja secara bergiliran untuk memijat kaki, pundak, dan kepala para pelanggan

Ilustrasi:






donasi sekarang