follow us on

Nyanyian Anak Bangsa untuk Palu dan Donggala

0%
sudah terkumpul

IDR. 0

harus terkumpul

IDR. 50.000.000

Update Campaign

Belum ada kelanjutan

Donatur Terakhir

  • serbarkan halaman ini

Tiga Bulan Berlalu

Hampir tiga bulan berlalu sejak gempa dan tsunami menerjang kawasan Palu, Donggala, dan Sigi yang menewaskan hingga 2.250 jiwa, dan merusak hingga 70.000 rumah dan bangunan lainnya. Banyak anak yang kehilangan orang tuanya, dan orang tua yang kehilangan anaknya. Hingga saat ini, tempat yang beratapkan langit, beralaskan tanah yang mereka sebut rumah ini masih terus mereka bangun kembali demi mengembalikan istana-istana mereka yang hanyut tersapu gelombang tsunami, dan hilang tertelan likuifaksi.

Masih dalam Status Darurat Kemanusiaan

Bantuan yang terus mengalir dari berbagai pihak belum cukup untuk membebaskan Palu, Donggala, dan Sigi dari status darurat kemanusiaan. Bantuan berupa air bersih, makanan pokok sehari-hari, pakaian, tenaga dan peralatan medis, hingga bantuan psikologis pasca bencana masih sangat dibutuhkan. Para sahabat dari berbagai daerah baik di dalam maupun luar negeri terus berusaha memberikan bantuan semampu mereka demi meringankan beban korban.

Komunitas Rapper Indonesia

Seolah tak kehabisan ide, sahabat-sahabat kita dari Komunitas Rapper Indonesia menyuarakan kepedulian mereka terhadap para korban, sekaligus mengajak siapapun yang terketuk pintu hatinya untuk ikut membantu meringkankan beban para korban dengan berbagai cara. Sahabat bisa mengunjungi channel youtube mereka di sini untuk melihat proses pembuatan lagu yang didedikasikan untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Mulailah donasi sahabat dengan mengetuk DONASI SEKARANG pada campaign ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi channel youtube Eitaro Nanoka di sini karena keseluruhan pendapatan Adsense youtube yang mereka terima, dan donasi dari campaign ini akan sepenuhnya disalurkan untuk sahabat kita yang sedang membutuhkan bantuan kita di Palu, Donggala, dan Sigi. Mari bersama-sama kita berikan bantuan dalam bentuk apapun, tanpa memandang ukuran/ takaran bantuannya untuk para korban agar mereka tetap bertahan karena kita akan selalu menemani.

donasi sekarang