Syarikat Islam Resmikan Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM)


Memantapkan komitmen dalam dakwah ekonomi, Syarikat Islam resmikan Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (Koppsi) di Pondok Kelapa Town Square (Pokets) pada Jum’at (13/4). Dihadiri oleh Ketua Umum Syarikat Islam, DR. H. Hamdan Zoelva, SH., MH., Wakil Ketua Umum Ir. Basri Kinas Mappaseng, serta jajaran pengurus Pusat Syarikat Islam, peresmian yang dibuka dengan sambutan oleh Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana ini merupakan bentuk kerja sama dari Syarikat Islam dengan PD Pembangunan Sarana Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Syarikat Islam, DR. H. Hamdan Zoelva menyampaikan bahwa Syarikat Islam akan terus berkomitmen dalam dakwah ekonomi, seperti tujuan awal terbentuknya Syarikat Islam pertama kali yaitu pada tahun 1905 yang didirikan oleh H. Samanhudi. Hamdan berharap kegiatan ini dapat mengurangi tingkat pengangguran di seluruh Indonesia, yang dimulai dengan langkah kecil di daerah Jakarta.

Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana menilai UKM di Jakarta Timur ini sangat potensial. Dengan potensi ekonomi yang besar ini, Bambang berharap supaya perekonomian berjalan dan kesejahteraan meningkat, serta dapat membuka lapangan kerja baru.